Rabu, 18 Juli 2012

FREE ISMS V1.11.SIS CRECKED s60.3rd 5th

by agus
FREE ISMS V1.11.SIS CRECKED s60.3rd 5th. Setelah beberapa hari yang lalu eror jadi gak update postingan nich.... Beberapa yang lalu saya pernah beri freeisms paling jadul ya itu free sms v1.02 sebenerya dah banyak free isms mengeluarkan versinya hingga kini FREE ISMS V1.11 FINAL FULLVERSION. Namun di masing masing version mempunyai kelebihan dan ke kuranganya.kalau bagi saya sendiri lebih enak menggunakan free isms... [Read More]

Aplikasi Boom Flood sms dam boom miscall pymoflood v1.10.sis s60.3rd

byagus
SMS APLIKASI FLOOD DAN CALL FLOOD Sebelum ke phostingan game game lagi ni agus kasih Aplikasi buat jahilin temen kamu aplikasi boom sms dan boom miscall PyMoFlooder.v1.10.sis. aplikasi ini berbasis phyton jadi kamu harus sudah instal phyton,maaf aku belum sediain phytonya, dan tentunya sudah di HACK. Cara gunakan cukup mudah setelah selesai instal buka aplikasi. Tinggal pilih : sms flooder atau call flooder,setting... [Read Mor

FREE ISMSS60.SMS GAYA IPHONE

by agus
FREE I-SMS Munggkin kamu sudah banyak yang tau tentang aplikasi FREE ISMS saya share disini untuk menambah koleksi pribadi saya sendiri.namun jika teman-teman juga ingin menggunakanya.silahkan ambil TENTANG FREE ISMS: Free sms adalah aplikasi sms yang tersinkronisasi dengan aplikasi bawaan Hp.Dengan tampilan I PHONE hp super cangih.sehingga pesan yang masuk langsung tersingkronisasi dengan free isms,dengan gaya... [Read More]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar